Ujian Sidang TAPM MAP 2015.1

 

Ujian Sidang Tugas Akhir Program Magister (TAPM) Program Magister Ilmu Administrasi Bidang Minat Ilmu Administrasi Publik UPBJJ-UT Kendari digelar pada tanggal 23-24 Januari 2015 di ruang sidang UPBJJ-UT Kendari. Ujian Sidang TAPM kali ini diikuti oleh 11 orang kandidat dimana 10 orang diantaranya berasal dari Kabupaten Buton Utara. Tim Penguji TAPM terdiri dari : Ketua Komisi (Drs. Aminuddin Zuhairi, M.Ed., Ph.D dan Drs. Wawan Ruswanto, M.Si), Penguji Ahli (Prof. Dr. Martani Huseini, M.Si dari Universitas Indonesia dan Prof. Dr. Sangkala, M.Si dari Universitas Hasanuddin) serta Pembimbing I dan Pembimbing II masing-masing kandidat.

Dalam sambutannya, Pembantu Rektor III Universitas Terbuka yang juga sekaligus menjadi Tim Penguji, Drs. Aminuddin Zuhairi, M.Ed., Ph.D, mengharapkan kelak lulusan Program Magister UT khususnya UPBJJ-UT Kendari bisa memberikan sumbangsih positif kepada masyarakat melalui peningkatan prestasi kerja di instansi masing-masing setelah menimba ilmu selama kurang lebih dua tahun di Universitas Terbuka.

Kepala UPBJJ-UT Kendari, Drs. Wawan Ruswanto, mengatakan sejak program Magister dibuka di UPBJJ UT Kendari yakni pada tahun 2007, Ujian Sidang kali ini adalah Ujian Sidang dengan Peserta terbanyak dan setengah dari jumlah mahasiswa angkatan 2013.2 bisa ujian sidang secara bersamaan. Hal ini menunjukkan betapa besarnya semangat mahasiswa untuk meningkatkan kompetensi diri meskipun tempat tugas berada jauh dari kota kendari namun komitmen dan tekad mahasiswa tetap terjaga demi membangun daerah melalui peningkatan SDM di Universitas Terbuka.

Senada dengan Pembantu Rektor II UT dan Kepala UPBJJ-UT Kendari, di sesi penutupan para penguji ahli juga memberikan tanggapan yang sangat positif khususnya kepada beberapa peserta ujian sidang yang dianggap memiliki kualitas penulisan Tesis yang cukup baik. Sebelum menutup pelaksanaan Ujian Sidang TAPM, Kepala UPBJJ-UT Kendari membacakan hasil Ujian sidang dimana seluruh peserta dinyatakan LULUS.

 

Author : Fitrah YS

 

 

 

UPBJJ-UT KENDARI

Alamat:
Jl. A.H. Nasution Kec. Kambu
Kota Kendari Prov. Sultra
Telp/Fax: 0401 - 3136033
Telp: 0401 - 3136035
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.