SUO Pendas 2014.2

Pelaksanaan ujian akhir semester system online atau yang dikenal Sistem Ujian Online (SUO) Program Pendas UPBJJ-UT Kendari masa 2014.2 yang dimulai tanggal 10 Januari telah berakhir pada tanggal 25 Januari 2015. Minat mahasiswa untuk mengikuti ujian suo cukup tinggi, ini dibuktikan dari banyaknya peserta yang tercatat mengikuti ujian berjumlah 200 orang dan jika dibandingkan dari masa sebelumnya peserta ujian suo pada masa 2014.2 ini mengalami peningkatan.

SUO dimaksudkan untuk memberi kesempatan kepada mahasiswa untuk mengiktui ujian yang jam ujiannya bentrok (ujian salah satu mata kuliah bentrok bisa diikuti melalui suo) dan mengikuti UAS diluar jadwal UAS yang tertulis yang telah ditentukan dalam kalender akademik UT. Sebagai ketentuan yang masih menjadi keterbatasan mahasiswa untuk mengikuti ujian suo bahwa pelaksanaan SUO hanya bisa dilaksanakan di kantor UPBJJ-UT. Namun demikian dari hasil evaluasi mahasiswa yang telah mengikuti SUO mereka merasa sangat terbantu dengan adanya SUO ini.

Bagi mahasiswa yang mau mendaftar sebagai peserta ujian SUO wajib melakukan registrasi mata kuliah terlebih dahulu dengan ketentuan bahwa mata kuliah tersebut merupakan mata kuliah yang diujiankan SUO, setelah melakukan registrasi selanjutnya mahasiswa mendaftarkan kembali mata kuliah tersebut untuk diikutkan SUO. Mahasiswa yang akan mengikuti SUO harus datang ke kantor UPBJJ-UT pada hari yang telah ditetapkan dengan membawa Kartu Mahasiswa atau KTP/SIM dan print out konfirmasi dari UT online. Tanpa bukti identitas dan bukti konfirmasi sebagai peserta SUO, mahasiswa tidak diperkenankan mengikuti SUO.

Author : Adi Setyawan

UPBJJ-UT KENDARI

Alamat:
Jl. A.H. Nasution Kec. Kambu
Kota Kendari Prov. Sultra
Telp/Fax: 0401 - 3136033
Telp: 0401 - 3136035
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.